Kamis, September 01, 2011

Hari Ini, JK Open House di Jakarta

JAKARTA, M86 - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar open house di kediamannya, Jalan Brawijaya VI, Jakarta Selatan. Hari pertama Idul Fitri kemarin, JK menggelar open house di kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan.

JK sendiri baru tiba di Jakarta sekira pukul 08.30 WIB. Saat ini baru kerabat JK di Jakarta yang datang bersilaturahmi. Sejumlah politikus Partai Golkar rencananya datang ke kediaman JK, siang nanti.

Suasana open house di kediaman pribadi JK di Jalan Haji Bau, Makassar, kemarin sempat ricuh. Ratusan warga berebut masuk ke rumah JK.

Pagi sebelum open house digelar, JK dan keluarganya mengikuti Salat Id di Lapangan Karebosi, Makassar.

Lebaran tahun ini kembali berbeda hari. Bila pemerintah menetapkan 1 Syawal kemarin, Pimpinan Pusat Muhammadiyah sehari lebih dulu merayakan Idul Fitri. Ketua MPR Taufiq Kiemas berharap perbedaan penetapan 1 Syawal tahun ini merupakan yang terakhir. "Tapi ini terakhir (beda Idul Fitri), kalau bisa nanti jangan lagi, kasihan rakyatnya.

“Lain kali berunding sama-sama, seminggu sebelum itu (Idul Fitri) sama-sama dirundingkan," pungkasnya.

Sekretaris Pribadi Jusuf Kalla, Yadi, mengatakan, open house tersebut akan dimulai pada Kamis (1/9) pukul 10.00 WIB. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails