Jumat, Agustus 19, 2011

Pria Negeri Kincir Angin Ingin Jadi WNI

JAKARTA, M86 - Seorang warga negara Belanda, Arnold Sebastian Egg berharap pemerintah Indonesia segera mengabulkan permohonannya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). "Saya berharap secepatnya menjadi Warga Negara Indonesia," kata Arnold di Jakarta, baru-baru ini.

Arnold mengatakan, dirinya sudah tinggal selama 11 tahun di Indonesia, sehingga sudah fasih berbicara Bahasa Indonesia.

Arnold mengaku membuka usaha dengan berinvestasi melalui situs transaksi jual/beli dalam jaringan (online) "tokobagus.com" dan "tokobuku.com" di Indonesia.

Pria asal "Negeri Kincir Angin" itu, menyebutkan tertarik menjadi warga Indonesia karena negara ini memiliki potensi besar di bidang ekonomi.

"Ekonomi Indonesia paling baik di Asia Tenggara dengan potensi yang ada," ujar Arnold.

Arnold juga merasa bangga menjadi Warga Negara Indonesia karena turut serta berinvestasi di Indonesia, dengan mempekerjakan khusus orang lokal di tempat perusahaannya.

Arnold menuturkan pihaknya menyempatkan ikut upacara peringatan kemerdekaan Indonesia ke-66 di Istana Merdeka, Rabu (17/8) lalu karena mendapatkan undangan sebagai tamu khusus.

Bahkan Arnold sempat melayani beberapa tamu undangan upacara peringatan kemerdekaan RI, yang ingin foto bersama dirinya.

Arnold, sudah tinggal di Indonesia selama 11 tahun, hidup bersama istrinya asal Bali dan anaknya. (red/ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails