Rabu, Agustus 31, 2011

Megawati Gelar Open House Idul Fitri

JAKARTA, M86 - Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga mantan Presiden Megawati Soekarnoputri menggelar open house Idul Fitri 1432 H di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (31/8).

Dalam acara rutin yang digelar setiap tahun seusai shalat ied itu, Megawati didampingi suaminya Taufiq Kiemas yang juga Ketua MPR, menerima kehadiran para tokoh politik maupun masyarakat setempat yang ingin bersilaturahmi dengan keluargannya.

Sesaat sebelumnya, Megawati menggelar acara silaturahmi dengan keluarga besarnya dan setelah itu ia menerima para tamu yang pada umumnya adalah tokoh-tokoh PDIP seperti Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Wakil Ketua DPR dari FPDIP Pramono Anung dan lain sebagainya.

Selain itu tampak pula bersilaturahmi dengan Megawati, Ketua Umum DPP PPP yang juga Menag Suryadharma Ali, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Ketua DPD RI Irman Gusman, Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Syaifuddin, mantan Menkes Siti Fadilah Supari dan mantan Menlu Hasan Wirajuda.

Menurut Tjahjo Kumolo, momentum idul fitri kali ini seyogyanya dijadikan wahana untuk lebih mawas diri serta meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Diantara upaya bersyukur itu adalah bagaimana memaknai Idu Fitri untuk saling berbagi kepada mereka yang kurang mampu.

Dalam rangkaian acara open house yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB itu, Wapres Boediono direncanakan akan hadir pula di kediaman Megawati pada pukul 16.15 WIB setelah sebelumnya Boediono juga menggelar kegiatan serupa di kediaman dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta.

"Dalam rangka open house ini, Wapres akan datang sore nanti," ujar Tjahjo Kumolo.

Pada open house Idul Fitri tahun lalu, Wapres bersama Ibu Herawati Boediono juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Megawati.

Selanjutnya seusai bersilaturahmi dengan Megawati, Wapres Boediono akan mengunjungi mantan Presiden BJ Habibie di kediamannya Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. (dya/*ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails