Selasa, April 26, 2011

Hujan Angin Warnai Lamaran Ibas

JAKARTA, M86 - Hujan deras dan angin kencang melanda kediaman Menkoperekonomian Hatta Radjassa yang berada di komplek perumahan Fatmawati Golf Mansion, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (26/4) petang, menjelang acara lamaran keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Acara lamaran keluarga SBY rencananya akan digelar malam ini. Dikabarkan sekitar 500 tamu undangan ikut menyaksikan pinangan putra kedua SBY, Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Para wartawan yang sejak pagi berdatangan terpaksa berteduh di salah satu rumah untuk beristirahat dan menyantap makan siang, sambil menunggu tuan rumah Hatta Rajasa yang rencananya akan memberikan keterangan pers.

Di dalam rumah mempelai wanita, berbagai persiapan sudah selesai dilakukan. Dekorasi keemasan tampak menghiasai suasana rumah Hatta Radjasa.

Ada dua tenda yang didirikan, satu di belakang dan satu lagi di depan. Tenda dibungkus plastik transparan. Mirip seperti pesta kebun dengan suasana taman.

Di dalam tenda disediakan meja berbentuk bundar sebanyak 14 di dalam untuk prasmanan di luar dan di dalam ruangan. Sedangkan nuansa karpet didominasi warna hijau daun dengan jumlah kursi sekitar seratusan.

"Yang sudah dipersiapkan sekitar 500 porsi makanan dan akan disuguhkan secara prasmanan," kata Saipul, petugas katering.

Keamanan di sekitar komplek perumahan mulai diperkatat. Sejumlah mobil atau motor yang hendak masuk ke dalam kompleks diperiksa. Hanya penghuni kompleks atau orang-orang dari kedua pihak yang punya hajat saja yang diperkenankan masuk. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails