Minggu, Juli 19, 2009

Penggunaan Lorong Belum Bisa Dipastikan

JAKARTA, MP - Kronologi tentang pengeboman secara resmi akan diumumkan oleh pihak yang berwajib setelah kasus selesai terungkap. “Rumor-rumor seperti pemakaian lorong, belum bisa kami pastikan. Pasalnya, lorong tersebut bukan untuk umum, hanya petugas yang boleh mengaksesnya,” kata Irjen Pol Nanan Sukarna, Kadiv Humas Polri.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan sekaligus mengeluarkan pernyataan resmi seputar penggunaan lorong tersebut. “Masyarakat boleh saja berandai-andai atau menerka-nerka, tetapi kami belum bisa mengeluarkan pernyataan resmi. Yang pasti, fakta dilapangan, ditemukan 3 rangkaian bom. 2 sudah meledak, dan 1 ditemukan masih aktif di kamar 1808, tetapi kini sudah dijinakkan,” ucap Nanan.

Terkait korban, Nanan menyatakan, memang betul di Ritz Carlton ditemukan 3 jenazah. Satu jenazah wanita, satu jenazah laki-laki, dan satu potongan kepala laki-laki. “Adapun sementara ini, jenazah yang perempuan tidak kita anggap sebagai pelaku,” ucapnya.

“Di Marriott ditemukan 5 jenazah. Empat ada badannya, dan yang satu cuma bagian kepala laki-laki. Dari jenazah yang ditemukan di Marriott itu termasuk jasad Timothy Mackay Direktur Utama PT Holcim Indonsia, dan Garth McEvoy, Commercial Manager at PT Thies Contractors Indonesia,” ucap Nanan.(mp/*v)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails