Kamis, Oktober 22, 2009

Selaput Dara Tiruan Dijual Online

JAKARTA, MP - Selaput dara tiruan atau Artificial Virginity Hymen mulai diburu sejumlah warga Jakarta. Alat itu membantu wanita agar dianggap masih perawan saat malam pertama.

Namun hingga kini belum ditemukan adanya penjualan resmi di Jakarta. Meski demikian permintaan terhadap produk ini sudah begitu banyak.

Hal ini diakui oleh Aceng, seorang pemilik kios alat bantu seks di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Dia mengaku mendapat banyak telepon dari pelanggan menanyakan produk itu. "Saya awalnya kaget dan tidak tahu ada barang seperti itu," katanya, Kamis, (22/10).

Banyaknya pelanggan yang berniat memesan produk itu membuat Aceng mulai mencari tahu cara mendatangkan produk asal China itu. "Sekarang saya memang tidak jual, tapi kalau sudah ada kiriman barangnya pasti akan saya informasikan ke pelanggan," ujarnya

Namun ternyata produk ini sudah dijual secara online oleh salah satu laman www.gigimo.com. Harga produk ini dibandrol sekitar US$ 29,90 dari harga sebelumnya US$ 39,90.

Dalam situs tersebut pun dijelaskan cara pemakaiannya. Alat ini dimasukkan ke dalam alat genital wanita 15-20 menit sebelum hubungan seksual.

Alat tersebut akan mengeluarkan cairan berwarna merah yang menyerupai darah saat sedang berhubungan seks. Sehingga bisa menimbulkan kesan masih perawan.(red/*vn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails