Minggu, Juli 05, 2009

Jakarta Bersih-bersih Atribut Kampanye Pilpres

JAKARTA, MP - Ibukota Jakarta mulai hari Minggu melakukan bersih-bersih dari atribut kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 8 Juli 2009, seperti spanduk dan baliho terutama di jalan protokol.

Di beberapa lokasi, gambar ketiga pasang capres dan cawapres tindak terlihat dan hal itu berkaitan dimulainya masa tenang menjelang pilpres.

Atribut ketiga pasang Capres dan Cawapres diturunkan para petugas pemerintah daerah pada Sabtu (4/7) malam. Spanduk pasangan capres dan cawapres yang sebelumnya dipasang di jalan atau permukiman.

Dengan pelepasan spanduk capres dan cawapres tersebut, jalan protokol mulai rapi dan tidak ada lagi atribut peserta pilpres.

Menurut seorang warga, penurunan spanduk sesuai pwerintah KPU bahwa kampanye pilpres sudah berakhir dan saat ini memasuki minggu tenang.

Selama minggu tenang, seluruh atribut pasangan capres dan cawapres tidak boleh dipasang lagi baik di jalan maupun diberbagai pusat keramaian.

Capres Susilo Bambang Yudhoyono saat kampanye terakhir di Gelora Bung Karno mengatakan bahwa spanduk yang dipasang harus dilepas mulai Sabtu malam. (mp/*ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails