Selasa, Juni 14, 2011

Osama Ternyata Sanggup Bersetubuh Tiap Hari

JAKARTA, SGN - Ternyata bukan cuma hebat dalam berperang, pendiri jaringan Al-Qaedah mendiang Osama Bin Laden, juga sangat perkasa di atas ranjang. Kabarnya, dia mampu bercinta dengan istrinya setiap hari.

Najwa Ghanim, istri pertama sekaligus sepupunya, memaparkan keperkasaan Osama dalam bercinta.

Selain perkasa Osama juga sangat produktif. Selama empat dekade berumah tangga, ia bisa menghasilkan 25 anak dari enam istri.

Pasangan Bin Ladin dan Najwa dikaruniai 11 anak, termasuk tujuh putra. Meski menolak poligami yang dianut Bin Ladin, ia tetap menghormati suaminya itu.

“Saya mengingatkan diri saya bahwa suami saya tahu lebih banyak tentang dunia ketimbang kami. Kami semua mutiara bagi suami saya dan ia ingin melindungi kami,” kata Najwa.

Seiring dengan umur yang tidak lagi muda, Bin Ladin mengkonsumsi Viagra sebagai penopang kekuatan syahwatnya. Pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat, SEAL, menemukan obat pemompa tenaga seks itu dalam lemari penyimpanan di lantai tiga rumah persembunyian Bin Ladin di Kota Abbottabad, Pakistan awal Mei lalu.

Menjelang usia setengah abad, ia menjadikan Amal al-Sadah, 18 tahun, sebagai istri keenam. Dari perkawinannnya dengan gadis asal Yaman itu, Bin Ladin memperoleh tiga anak, termasuk sepasang kembar.

Lelaki dari Arab Saudi yang juga berdarah Yaman ini mengembuskan napas terakhirnya 1 Mei lalu. Ia tewas dengan dua luka tembak di dada dan atas mata kiri. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails