Sabtu, Oktober 24, 2009

Wapres Pimpin Rapat Persiapan "National Summit"

JAKARTA, MP - Wakil Presiden Boediono untuk pertama kalinya memimpin rapat persiapan "National Summit" yang akan dilaksanakan 29 hingga 31 Oktober 2009.Rapat berlangsung di Istana Wapres, Jl Merdeka Selatan Jakarta, Sabtu (24/10).

Rapat persiapan tersebut dihadiri oleh MenkoPolhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, Ketua Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan, Pengendalian dan Pembangunan Kuntoro Mangkusubroto.

National Summit merupakan ajang pertemuan seluruh kepala daerah dan pemerintah pusat untuk secara bersama-sama merumuskan program kerja 2009-2014.

Rapat dimulai pukul 10:00 WIB dan hingga saat ini masih berlangsung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan apapun mengenai rapat tersebut, termasuk penjelasan soal National Summit.

Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan pada Sabtu pagi bertolak menuju Hua Hin, Thailand untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-15 ASEAN yang digelar hingga 25 Oktober 2009.

Dalam rombongan kepala negara turut beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang dilantik pada 22 Oktober 2009 yaitu Menteri Pertanian Suswono, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, serta Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang belum dilantik, Gita Wirjawan.(red/*bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails