Rabu, Juli 29, 2009

Noordin M Top Tidak Senang Tim MU Datang ke Indonesia

JAKARTA, MP - Para penggemar MANCESTER UNITED (MU) di Indonesia teramat kecewa terhadap aksi Noordin M Top yang memang mengincar kedatangan tim legendaris itu. Jika benar pesan gembong teroris tersebut maka saya mewakili jutaan pendukung MU di Indonesia merasa sangat kecewa, atas pemboman di Mega Kuningan.

"Saya kecewa berat dan mungkin mewakili yang lain, kenapa aksi itu bawa-bawa MU yang sudah ditunggu-tunggu," kata Irawan penggemar tim MU, Rabu (29/7) di Jakarta.

Celetuk pun akhirnya muncul dari mulut Irawan yang mengatakan kenapa di Malaysia tidak di bom, padahal MU juga berlaga di negeri asal gembong teroris tersebut.

"Kenapa tidak di negerinya sendiri, padahal MU juga ada disana, saya yakin ini ada permainan negara asing, yang ngga suka sama Indonesia," sambungnya.

Seperti dikutip dari Blog Noordin M Top dia bertanggung jawab atas pemboman pada hari Jum'at (17/7) lalu di Kawasan Mega Kuningan, berikut ini pesan Noordin juga untuk tim MU.

"Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala' (Loyalitas) dan Baro' (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala'nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini." (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails