Jumat, Juli 24, 2009

Hallmark Cari Pria dan Wanita Gemuk Indonesia

JAKARTA, MP - Hallmark Channel sebagai stasiun televisi NBC Universal Global Networks mencari wanita dan pria Indonesia yang sangat gemuk guna mengikuti program realty show " the biggest loser Asia " berhadiah 100.000 dolar AS.

"Saluran Hallmark identik dengan tayangan terbaik di dunia. Kami senang memberikan masyarakat Asia kesempatan menjadi bagian kesuksesan para kontestan "the bigger loser. The biggest loser Asia adalah kesempatan mengubah hidup mereka selamanya," kata Direktur Program NBC Universal Networks Karen Johnston di Jakarta, Jumat (24/7).

Ia mengatakan pula bahwa para pemenang kontes ini juga akan menjadi juru bicara kampanye antiobesitas di Asia serta bagaimana caranya memiliki tubuh yang sehat..

Karen Johnston mengatakan realty show dan kontes ini akan ditayangkan di 20 negara Asia. Serial ini adalah adaptasi dari "the biggest loser", yang merupakan serial populer asal Amerika Serikat produksi NBC yang dirancang tanpa naskah dan mengubah hidup kontestan secara drastis dalam rangka menurunkan berat badan.

Ia mengatakan selain di Indonesia, maka audisi pencarian kontestan ini juga berlangsung di Singapura, Malaysia, serta Filipina.

"Untuk Indonesia , seleksi awal untuk masuk audisi pertama diambil dari para peserta yang mendaftar di online hingga tanggal 8 Agustus 2009..Peserta yang lulus seleksi awal tersebut akan dihubungi produser untuk mengikuti audisi pada tanggal 9 dan 10 Agustus di tempat yang akan diberitahukan kemudian," kata Karen sambil menjelaskan online tersebut adalah www.biggestloserasia.com.

Sementara itu, pimpinan rumah produksi Imagine OmniMedia dan produser eksekutif "The biggest loser Asia" Riaz Mehta menjelaskan pemenang kampanye ini askan menjadi juru bicara bagi kampanye program melawan obesitas di Asia dan akan memenangkan 100.000 dolar AS. “Tayangan akan disiarkan akhir tahun 2009,” kata riaz Mehta. (mp/*a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails